Berita Terbaru

BIDIK EKSPRES -Indramayu – Kabar mengejutkan datang dari Indramayu, pasalanya orang nomor wahid di Indramayu tersebut dikabarkan akan mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Bupati Indramayu.

Kantor DPRD Kabupaten Indramayu

Menyikapi keputusan Bupati Intramayu tersebut Dewan Perwakilan Rakyat daerah (DPRD) Kabupaten Indramayu gelar rapat membahas tentang pengunduran diri Bupati Indramayu Hj. Anna Sophanah.

Kabag persidangan Sekretariat DPRD Kabupaten Indramayu Tedy Lantri mengatakan, rencananya pada Rabu 7 November 2018, DPRD Kabupaten Indramayu akan mengagendakan penyampaian pengumuman pengunduran diri bupati Indramayu dan persetujuan DPRD.
[ads-post]
“Rapat paripurna istimewa ini merupakan tindak lanjut dari rapat badan musyawarah yang digelar pada 5 November 2018,” ujar Tedy saat ditemui di gedung DPRD Indamayu pada Selasa (6/11/2018).

Seperti diketahui, Hj. Anna Sophanah berhasil memenangkan Pemilihan Bupati Indramayu di Tahun 2010, berpasangan dengan Supendi. Di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2015 lalu, duet pasangan tersebut kembali mempertahankan kursi E1 dan E2 Kabupaten Indramayu, meskipun bertarung secara Head To Head melawan Pasangan Calon (Paslon) Toto-Rastawiguna
(Ap)

Tinggalkan Balasan

Share Article: