Berita Terbaru

bus parawisata Hanum Holiday

BIDIK EKSPRES – Subang, kecelakaan maut terjadi di tanjakan Cijambe Sebuah bus pariwisata bernomor polisi B 7266 WD menabrak bagian belakang truk hingga bus pariwisata yang dikemudikan Ade Dwi Cahyo (28) warga jakarta timur tersebut mengalami kerusakan di bagian depan.

Namun nahas ketika bus ditarik untuk dipindahkan tiba-tiba saat berada ditanjakan, kejadian tak terduga pun muncul sehingga tali penariknya putus dan bus berjalan mundur tanpa terkendali, dan mengakibatkan salah satu warga yang melihat kejadian tersebut dikabarkan tewas terlindas bus, Saat kejadian tali derek putus mobil berjalan mundur, Nasir (65) merupakan warga gunung tua saat berjalan dipinggir bahu jalan tewas tertimpa bus parawisata Hanum Holiday.

bus parawisata Hanum Holiday

Dadang warga yang melihat peristiwa tersebut mengatakan peristiwa adanya korban ini susulan yang sebelumnya bermula dari tabrakan Bus dan Truk, Sebelumnya dikabarkan tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Penumpang bus parawisata di kabarkan selamat ” Seluruh penumpang selamat namun beberapa orang di dalamnya mengalami luka ringan” Kata Dadang, Sabtu (22/09/2018).

Dadang melanjutkan saat bus di evakuasi dengan cara di derek, tiba-tiba saat kendaraan berada di tanjakan tali derek terputus, “Saat tali derek putus bus tersebut berjalan mundur, lalu menghantam satu orang yang sedang menyaksikan kecelakaan tersebut,¬†dan tewas tertimpa bus kemudian bus tersebut terperosok ke jurang.”Pungkasnya

Pena  : KeKey/Dit
Editor: AP

Tinggalkan Balasan

Share Article: