Berita Terbaru

BIDIK JABAR -Pengurus Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Komisariat Universitas Subang menggelar Do’a Bersama dan bedah film tentang pengorbanan seorang perempuan yang berjudul “Namaku siti” di sekretariat Komisariat Unsub pada Kamis, 19/04/2018.

Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh Pengurus PMII Komisariat Universitas Subang dan dihari oleh perwakilan pengurus cabang subang dan senior dari PB PMII sahabat Kusnadi yang merupakan penggagas komisariat di Universitas Subang.
Selaku Ketua Komisariat Sahabat Dodi Subagja mengatakan Hadirnya sahabat kusnadi juga sebagai narasumber dalam acara bedah film yang berjudul “Namaku Siti” bersama Perwakilan Pengurus Cabang Subang yang hadir.
“Acara Do’a dan bedah film ini di inisiasi oleh salahsatu pengurus komisariat bidang keperempuanan yaitu sahabati Haiva Nurul wahdaniah dan sahabati Uzi Fauziah dari Sekretaris Kopri cabang Subang acara tersebut dalam rangka memperingati hari Kartini yang jatuh setiap tanggal 21 April” Katanya.
Kusnadi selaku salahsatu narasumber mengungkapkan bahwa, acara Do’a Bersama dan bedah film ini adalah sebuah bahan refleksi kita bersama selaku kader PMII Khususnya Pengurus Komisariat Bidang Keperempuanan.
“acara gelar do’a bersama dan bedah film ini merupakan bahan refleksi para kader dan anggota pmii khususnya pengurus komisariat Bidang Keperempuanan yang haus keilmuan dan perlu bimbingan serta arahan”, Ungkapnya.(Dit)

Tinggalkan Balasan

Share Article: